1.170 Orang Batal Tes CPNS di Kabupaten Kediri

Posted by on Oct 29, 2018 | Leave a Comment

Kediri – KoranAntiKorupsi Test CPNS hari pertama di Kabupaten Kediri batal digelar. Penyebabnya, jaringan komputerisasi belum siap. Panitia pun menunda kegiatan test dan peserta tes yang berjumlah 1.170 orang harus kembali pulang.

Tes sedianya berlangsung di Basemen Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri, Jumat (26/10). Untuk sesi pertama, dimulai pukul 06.30 WIB.

Tetapi karena terkendala perangkat komputer dan jaringan, akhirnya panitia memutuskan untuk menunda. Siska, salah seorang peserta tes yang melamar tenaga keperawatan asal Krian, Mojokerto, kecewa karena tes batal digelar.

Padahal, lulusan ilmu kebidanan ini berangkat sejak pagi bersama ibunya dari Krian. Selain itu, pihak panitia melakukan penundaan tanpa ada kepastian waktu pelaksanaan berikutnya.

“Tes hari ini ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Terpaksa harus pulang kembali,” kata Siska.

Plt Kepala BKD Kabupaten Kediri, Sukadi mengatakan, jumlah peserta tes untuk hari pertama sebanyak 1.170 orang. Pihaknya langsung menyampaikan pengumuman penundaan kepada peserta.

“Kami dari pemerintah daerah sifat nya membantu pelaksanaan. Kami siapkan bagian registrasi peserta. Sementara untuk pelaksanaan tes dan perangkat menjadi wewenang BKN bekerjasama dengan vendor,” kata Sukadi.

Tes CPNS di Kabupaten Kediri rencananya digelar selama tiga hari. Untuk hari pertama ini berlangsung dalam tiga sesi.(INT)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here