217 Calon Bintara Polda Aceh Masuk Pendidikan

Posted by on Aug 13, 2018 | Leave a Comment

Wakapolda-Sematkan-BintangBanda Aceh – KoranAntiKorupsi Setelah menjalani seleksi melalui tes beberapa tahap, 217 peserta dinyatakan lulus sebagai calon Bintara Polri tahun 2018 diwilayah Polda Aceh. Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Supriyanto Tarah MM menyematkan pangkat siswa kepada siswa. Penyematan pangkat ini menandakan para siswa yang dinyatakan lulus resmi menjadi siswa di sekolah polisi negara (SPN) Seulawah Saree Aceh.

Ke-217 siswa itu akan menempuh pendidikan selama tujuh bulan. Selain 217 calon polisi laki- laki, sebanyak 10 calon polwan dari Aceh juga akan mengikuti pendidikan.Kesepuluh bintara wanita itu akan mengikuti pendidikan di Sekolah Polwan, Ciputat, Tangerang Selatan.

Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Supriyanto Tarah meminta semua siswa untuk mengikuti pendidikan dengan penuh motivasi, semangat, dan tekad yang kuat.sehingga semua siswa nantinya dapat dilantik menjadi seorang brigadir Polri yang profesional, modern dan dapat dipercaya oleh masyarakat.

“Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan, mentaati semua peraturan, serta manfaatkan waktu untuk belajar dan berlatih dengan disiplin, semangat, dan penuh tanggung jawab,” tegas Brigjen Pol Supriyanto Tarah ketika membuka pendidikan bintara polri selasa pekan lalu di SPN Seulawah Aceh besar.(YS)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here