AG Diciduk dari Hotel Sakura

Posted by on Jan 07, 2013 | Leave a Comment

Medan – KPK PosĀ  Sat Narkoba Polresta Medan berhasil mengamankan seorang pria berinisial AG (40) di dalam kamar Hotel Sakura Jalan HM Yamin, Kecamatan Medan Timur, Kamis malam. Dari tangan pria Tionghoa itu petugas berhasil menemukan barang bukti seberat 4 gram sabu-sabu.

Menurut keterangan Kasat Narkoba Polresta Medan, Kompol Dony Alexander mengatakan, penangkapan itu bermula berkat adanya laporan dari masyarakat yang resah atas peredaraan sabu-sabu di dalam hotel berbintang tiga tersebut. “Ada laporan dari warga,” ujar Donny, Jumat.

Mendapat laporan itu, polisi langsung menggrebek salah satu kamar di Hotel Sakura yang ditempati tersangka dan menemukan barang bukti itu. “Kita gerebek kamarnya,” terang kasat.

Untuk pengembangan lebih lanjut pria itu dibawa ke rumahnya yang berada di Kawasan Jalan Krakatau untuk mencari barang bukti dan tersangka lainnya. “Kita kembangkan dan kita bawa ke rumahnya,” ucap Donny.

Namun, pemilik rumah tak mau membuka pintunya. Hingga petugas bersama kepala lingkungan (kepling) setempat membuka paksa. “Ada sekitar satu jam kami periksa rumahnya,” kata mantan Kapolsek Medan Baru itu. Setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan hampir 3 ons butiran kristal yang ternyata tawas. “Ada kita temukan tawas, diduga tawas itu akan dijualnya juga,” jelas dia.

Saat ini tersangka dan barang buktinya telah diboyong ke Sat Narkoba Polresta Medan guna proses lebih lanjut.

“Sudah kita amankan dan masih pengembangan, besok saja ya kita paparkan,” tambahnya.(STB)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here