Alat Peraga Kampanye di Kampung Jawa Dirusak OTK

Posted by on Jan 14, 2019 | Leave a Comment

Alat-Peraga-yang-dirusakLangsa РKoranAntiKorupsi Baliho dan spanduk calon legislatif (caleg ) dikota langsa banyak yang dirusak oleh orang tak dikenal  (OTK). Pengrusakan  diduga dilakukan pada dini hari selasa pekan lalu. Baliho yang dirusak meliputi dari partai Berkarya, Gerindra, PKS, PAN, Golkar, PDIP, dan Hanura.

Dari pantauan koran ini, aksi pengrusakan itu terjadi di tiga titik, yakni di kawasan simpang empat SMA Negeri 3 Langsa, Perempatan Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kota Langsa serta di depan TK dekat simpang 4 kebun lama yang kesemuanya merupakan wilayah kampung jawa langsa kota.

Panwaslih Kota Langsa, Khairi mengatakan pihaknya belum mengetahui adanya oknum yang merusak baliho tersebut. Namun dia berjanji segera menurunkan Tim Panwascam Langsa Kota untuk segera menangani kasus aksi pengrusakan itu. Khairi berharap masyarakat turut berpartisipasi untuk memberikan informasi sebagai bahan pengusutan aksi pengrusakan tersebut.

Edi Anwar, Salah seorang caleg dari Partai Berkarya yang balihonya dirusak kamis kemarin kepada koran ini membenarkan ada orang orang yang tidak bertanggung jawab telah merusak spanduk dan baliho di wilayah tersebut. Pihaknya berharap agar Panwas Kota Langsa mengusut aksi pengrusakan yang dilakukan oleh orang orang yang tak bertanggung jawab itu.pungkas Edi. (YAN)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here