Amblasnya Jalan Desa Tanjung Mulia Lumpuhkan Arus Lalulintas

Posted by on Jun 04, 2018 | Leave a Comment

Jalan-AmblasSubulussalam – KoranAntiKorupsi Badan jalan di Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe, Kabupaten Pakpak Bharat, amblas dan sejak pekanlalu melumpuhkan arus lalulintas Subullusalam-Medan.

Badan jalan yang amblas sepanjang 13 meter melumpuhkan dan membuat macet aruslalintas. Ratusan kenderaan, berjejer panjang dilokasi kejadian karena tak bisa jalan. Adapun jalan laternatif hanya bisa dilintasi sepeda motor dan pejalan kaki.

Menurut salah seorang sopir di lokasi kejadian mengatakan, putusnya jalan sehingga tak bisa dilalui terjadi sejak Sabtu (26/5) sekira pukul 16.00 wib. “Saya berangkat dari Aceh Selatan menuju Medan pukul 10.00 WIB dan pada pukul 16.00 wib jalan ini sudah tak bisa dilalui lalgi, ujar supir tersebut.

Jalan yang amblas diperkirakan berjarak lima kilometer mulai dari Gajah Putih, Lae Ikan, perbatasan Aceh – Sumut. Meski para pengguna jalan berharap pada hari Minggu sudah bisa melintasinya, namun jalan tersebut masih dalam proses perbaikan. Tiga unit alat berat pada dua sisi ujung jembatan dan sejumlah petugas tampak siaga. (Kartolin)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here