Angin Segar Yang Buruk Dimasa Menghangatnya Suhu Politik

Posted by on Jan 14, 2019 | Leave a Comment

Dimasa suhu politik sedikit memanas jelang pipres dan pileg 2019, tercuat kasus protitusi online artis dimana biaya sekali kencan mencapai 80 juta rupiah.

Mencuatnya kasus protitusi artis seperti VA yang mencapai Rp.80 juta tentu saja membuat sebahagian besar pengguna media sosil berubah arah dalam mengeluarkan statmen di wall nya mulai ungkapan kaget hingga ungkapan lucu ditambah lagi meme (gambar) yang dirasa penuh kreatif dan lucu mengungkap kekagetan tersebut.

Dari statmen yang dirasa mengumbar kemarahan dan ejekan kepada paslon berubah menjadi ejekan lucu dan unik sepertinya memberikan sedikit udara segar terhadap wall yang selama ini dirasa sedikit panas.

Walaupun dirasa memberikan udara segar namun hal tersebut tentu saja perbuatan yang memalukan dan dirasa masa sekarang hal tersebut adalah suatu keanehan.

Kenapa tidak, dengan munculnya beberapa media televisi di Indonesia memberikan angin segar terhadap artis-artis top tanah air dimana mereka dirasa tidak perlu susah payah berebut untuk tetap tampil dilayar kaca sehingga pendapatan mereka juga semakin dirasa jelas.

Lihat saja beberapa artis pria ternama yang tidak sedikit mendulang uang besar terbukti dengan memiliki beberapa mobil dan rumah mewah miliaran rupiah, karena sekali kontrak mereka berpendapatan ratusan juta dan bahkan miliaran.

Mungkin bagi artis papan bawah mereka hanya sedikit menikmati dari uang hasil kerja mereka, tapi bagi artis tenar sekelas VA dirasa aneh kalo juga terlibat dalam protitusi artis.

Tetapi itulah dunia artis yang penuh dengan keglamoran sehingga lupa diri menghabiskan ratusan juta setiap bulan agar tampil memukau fansnya.

Berbagai cara dilakukan untuk bisa glamor agar namanya terus disebutkan oleh para fans, sehingga bisa mendapat peran tampil dimedia kaca.

Diakui, fans enggak mau tahu walaupun keadaan masa sulit, yang pasti artis pujaannya bisa eksis dalam keglamoran agar bisa terus menjadi pembicaraan.

Akhirnya banyak artis melakukan berbagai cara termasuk mungkin salahsatunya terjun kedunia protitusi. Makin melambung namanya makin mahal dibayar para pria hidung belang. Dan para hidung belangpun merasa puas dan bangga bisa menikmati kemolekan tubuh sang artis.

Memang sepertinya tiada yang salah dalam perbuatan mereka karena didasari atas suka dan suka, namun tentu saja memberikan efek buruk terhadap generasi muda dan terutama dilarang keras oleh agama.

Wanita itu adalah bidadari yang seharusnya menjaga diri, bukan mengumbar diri.

Mari jaga kemulian seorang wanita, karena dari rahimnyalah akan keluar genearasi-generasi masa depan.

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here