Bawa Ganja, Warga Kota Lintang Ketangkul Polisi

Posted by on Jan 28, 2019 | Leave a Comment

Pelaku-Bawa-GanjaLangsa – KoranAntiKorupsi AR (50) seorang warga desa Kota lintang kecamatan kuala simpang aceh tamiang diringkus aparat polsek Manyak Payed (wilayah hukum Polres Langsa) karena kedapatan membawa sebungkus narkotika jenis ganja saat melintas di depan mapolsek setempat.

Ketika ditangkap selasa pekan lalu, AR tak berkutik karena ketika diperiksa badan ditemukan ganja. Pengakuanya, ganja yang dibungkus kertas koran tersebut dibelinya dari seorang temanya. Akhirnya  AR beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Manyak Payed. Sedangkan si penjual ganja kepada AR yang berinitial WB kini masih dalam pengejaran polisi.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc melalui Kapolsek Manyak Payed Ipda Ridho Rizky Ananda, S.T.K membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka Warga Dusun Al Ikhsan Desa Kota Lintang Kec.Kuala Simpang Kab.Aceh Tamiang,  berinisial AR, (50).

Sambung Kapolsek, dari Pelaku Kita amankan Barang Bukti Berupa sebungkus Ganja Kering yang terbungkus dengan Kertas Koran seberat 18,25 Gram, dan 1buah  Hand Phone Merk Nokia Warna Hitam.

Penangkapan tersebut di lakukan sekira pukul 13.30 Wib di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Depan Polsek Manyak Payed.

Dari Pengakuan Tersangka,Ianya Membeli Ganja tersebut dari Temannya yang Berinisial WB yang kini masih kita buru.Ganja itu dibelinya dengan harga Rp 50.ribu.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya saat ini tersangka dan BB diamankan di Polsek Manyak Payed guna  di lakukan penyidikan lebih lanjut,” ujar Kapolsek.(AGAM)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here