Berkunjung Ke Rumah Adik, Sepedamotor Dicuri

Posted by on Jan 07, 2013 | Leave a Comment

Medan -  KPK Pos  Sungguh apes nasib yang dialami Manja (32). Saat sedang  berkunjung ke rumah adiknya di kawasan Pasar VIII Jalan Ngumban Surbakti, Kecamatan  Medan Sunggal, sepedamotor miliknya hilang dicuri maling, Selasa.

Informasi yang diperoleh di Mapolsek Sunggal, saat kejadian dirinya  bersama istri dan anaknya sedang mengunjungi rumah adiknya yang berada di Pasar 8  Jalan Ngumban Surbakti, pada Selasa sekitar pukul. 07.00 WIB untuk  bertahun baru.

Saat di rumah adiknya tersebut, Manja mengaku belum sempat duduk, kemudian seorang  pemilik warung yang tak jauh jauh dari tempat tinggal adiknya berteriak maling.

Sontak, warga Jalan Pasar III Batangkuis ini langsung melihat ke luar rumah, dan  ternyata sepedamotor Suzuki Satria FU dengan plat BK 6122 MAI miliknya yang digondol maling.

“Belum sempat duduk aku, tiba-tiba ada orang yang menjerit maling, pertama aku  nggak sadar sepedamotorku yang dicuri, penasaran, kulihat keluar rumah, rupanya  sepedamotorku yang dicuri,” jelas Manja.

Manja langsung membuat laporan kehilangan ke Mapolsek  Sunggal. Tetapi karena sepedamotornya masih kredit, Manja harus mengurus  surat-surat dari leasing. Akhirnya dirinya bisa membuat laporan ke Polsek Sunggal, Rabu.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Bambang G Hutabarat membenarkan, pihaknya telah menerima laporan dari korban. “Laporannya sudah diterima, saat ini kasusnya masih dalam penyidikan,” ucapnya. (STB)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here