Bom Molotov Meledak di SPBU Putri Hijau

Posted by on Dec 26, 2017 | Leave a Comment

Medan – Kpkpos Pegawai SPBU di Jalan Putri Hijau Medan yang sedang melakukan pekerjaannya mendadak panik. Pasalnya SPBU terbaik di Kota Medan itu diserang bom molotov oleh orang tidak dikenal (OTK). Hal ini membuat Petugas Polsek Medan Barat bersama dengan Labfor cabang Medan, Selasa (19/12) melakukan olah TKP di SPBU Jalan Putri Hijau Medan.

“Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku,” jelas salah seorang pegawai SPBU yang tidak ingin disebutkan namanya kepada wartawan di lokasi.

Informasi dihimpun, aksi pembakaran tersebut dilakukan pelaku yang belum diketahui identitasnya dengan mengendarai sepeda motor dengan melemparkan botol berisi api.

Pegawai SPBU itu menuturkan, kejadian sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Ada pengendara sepeda motor yang tiba-tiba melemparkan bom molotov. Beruntung aksi pelemparan bom molotov yang nyaris membakar SPBU dapat diatasi. Setelah beberapa pegawai dan petugas keamanan langsung memadamkan kobaran api.

Sementara itu, Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani, membenarkan telah terjadi aksi percobaan pembakaran SPBU tersebut. “Barang bukti bom molotov sudah diamankan dan kasusnya masih dalam penyelidikan petugas Polsek Medan Barat,” tandasnya.(BSC)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here