Brankas PT SMS Finance Digondol Maling

Posted by on Mar 18, 2013 | Leave a Comment

Medan – Kpkpos  Brankas PT Sinas Mitra Sepadan (SMS) Finance yang terletak di Jalan Tritura Medan Johor, Senin lalu, dibobol maling. Uang sebesar Rp123.000 berikut surat-surat penting yang berada dalam brankas dibawa kabur maling, Senin lalu.

Informasi diperoleh menyebutkan, pada awalnya mobil jenis Innova masuk ke dalam kompleks PT SMS Finance. Untuk memuluskan niatnya, maling yang diperkirakan lebih dari tiga orang itu, mengikat petugas Satpam kompleks. Dan mulut petugas Satpam dilak, sehingga tak bisa berteriak.

Mujur tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, itulah nasib yang menimpa sanh petugas Satpam. Pada saat kejadian, tiba-tiba mobil Patroli Polsek Deli Tua melintas di tempat kejadian.

Mendengar ada suara gaduh, petugas Polsek menghampir TKP. Satpam yang sedang terikat dan mulutnya dilak ban diberi pertolongan. Sementara mobil Kijang Innova yang masih dekat dengan TKP diburu petugas. Karena gugup, akhirnya mobil Innova tabrakan dengan mobil pick up. Sementara brankas yang dicuri jatuh ke aspal.

Kanit Reskrim Polsek Delitua, Semion Sembiring saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Para tersangka masih diburon, sementara brankas disita untuk barang bukti. (CERIA)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here