Bupati Batu Bara Pimpin Apel Gabungan di Hari Pertama

Posted by on Jan 07, 2019 | Leave a Comment

Batubara – KoranAntiKorupsi Apel gabungan bersama jajaran OPD dilingkungan pemkab Batubara hari pertama tahun 2019 merupakan pertama kali dilaksanakan setelah pelantikan Bupati Ir Zahir-Oky.

Pada apel perdana ini Bupati menegaskan dan berharap untuk memperbaiki dan meningkatkan disiplin, jujur dan bertanggungjawab dalam bertugas sebagai pelayan masyarakat.

Tidak hanya sebatas keterlambatan melainkan sambil merokok pada saat bekerja juga harus diperbaiki, kata Bupati Batubara Ir Zahir saat melakukan apel gabungan dan menjadi ispektur upacara bersama OPD dan jajaran, Camat Sekabupaten Batubara, Rabu (2/1).

Bupati berharap kebiasa buruk harus diperbaiki, disiplin diri,disiplin bertugas harus ditegakkan. Bupati juga meminta kepada seluruh OPD mengajak staf untuk bekerja dengan baik dan penuh dedikasi. Membangun inisiatif,kreatif,produktif berdasarkan inovasi ditempat tugas masing-masing.

Jika diketahui staf berleha-leha dan tidak disiplin  maka staf tersebut harus dikeluarkan dari jajaran pemkab Batubara, tegasnya.

Demikian pula dengan Camat diseluruh wilayah kabupaten Batubara,Bupati meminta untuk meningkatan kerja sama, berkolaborasi dengan koramil, polsek dan seluruh Kepala Desa.

Untuk itu kepada Dinas PMD,Bupati berkeinginan agar disetiap Desa memiliki batas wilayah, memiliki data yang akurat tentang fasilitas umum. Sama halnya dinas PU dan Tarukim kita butuh data akurat mengenai sarana infrastruktur dan lain-lain.

Terakhir, Bupati meminta seluruh pejabat OPD dan staf dikabupaten Batubara agar memakai atribut dan tanda jabatan karna itu salah satu tanda pengenal dan cerminan disiplin.(EDO)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here