Bupati dan Kapolres Nisel Kunjungan Kerja ke Kecamatan Pulau-Pulau Batu Barat

Posted by on May 14, 2018 | Leave a Comment

BUPATI Nias Selatan Hilarius Duha beserta Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K., M.H didampingi Kasat Polair Iptu Iman Az. Ginting dan Kasubbag Sarpras Aipda Supriadi melakukan kunjungan kerja ke Desa Fuge

BUPATI Nias
Selatan Hilarius
Duha beserta
Kapolres Nias
Selatan AKBP
Faisal F.
Napitupulu,
S.I.K., M.H
didampingi
Kasat Polair Iptu
Iman Az. Ginting
dan Kasubbag
Sarpras Aipda
Supriadi
melakukan
kunjungan kerja
ke Desa Fuge

Nias Selatan – KoranAntiKorupsi Bupati Nias Selatan Hilarius Duha beserta Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K., M.H didampingi Kasat Polair Iptu Iman Az. Ginting dan Kasubbag Sarpras Aipda Supriadi melakukan kunjungan kerja ke Desa Fuge Kecamatan Pulau-Pulau Batu Barat, Kabupaten Nias Selatan, Selasa lalu.

Setelah menempuh perjalanan selama 7 jam dengan menaiki kapal GT 40 dari Kecamatan Pulau Tello, kedatangan Bupati Nias Selatan bersama Kapolres Nisel disambut oleh Sekcam Pulau-Pulau Batu Barat Sarolakhomi Bidaya bersama dengan unsur Muspika.

Bupati Nias Selatan beserta Kapolres dan rombongan langsung meninjau pembangunan Puskesmas Desa Sigeasi yang baru dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Nias Selatan.

Bupati dan Kapolres juga meninjau pembangunan pelabuhan berlabuh nya kapal nelayan serta kapal-kapal besar yang akan datang ke Desa Sigeasi. Kedua petinggi di Nisel ini juga menyambangi Desa Fuge dan bersilahturahmi dengan masyarakat sekitar.

Bupati Hilarius Duha kepada wartawan mengatakan, kunjungan kerja nya bersama Kapolres Nisel ini dalam rangka menghadapi Pemilihan Gubernur Sumatera Utara pada Juni 2018 mendatang. Kita berharap Pilgubsu yang akan datang ini segalanya bisa berjalan dengan damai tidak ada keributan, aman dan kondusif.

Beliau mengimbau agar masyarakat Kecamatan Pulau-Pulau Batu Barat tidak ikut menyebar isu-isu Hoax. Jika mendengar¬† informasi, pastikan dahulu kebenaran nya dan pastikan siapa sumber informasi tersebut, agar informasi yang diterima valid dan benar, jangan sembarang di sebarluaskan “, ucapnya.

Dia juga berpesan kepada masyarakat agar sama-sama bekerja dalam mendukung Kamtibmas khusus nya di Kecamatan Pulau-Pulau Batu Barat.

Sementara, Kapolres Nisel pada kunjungan itu juga meninjau penggunaan dana desa sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. (HAL)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here