Bupati: Manfaatkan Fasilitas Dengan Sebaik-baiknya

Posted by on Apr 07, 2014 | Leave a Comment

TANDATANGANI - Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH saat menandatangani prasasti kantor Camat Sirapit dan fasilitas Pemerintah lainnya yang berlokasi di Desa Siderejo Kec. Sirapit, Sabtu. (KPK POS/JUL)

TANDATANGANI – Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH saat menandatangani prasasti kantor Camat Sirapit dan fasilitas Pemerintah
lainnya yang berlokasi di Desa Siderejo Kec. Sirapit, Sabtu. (KPK POS/JUL)

Stabat – Kpkpos  Dalam rangka peningkatan pelayanan masyarakat, salah satunya adalah dengan keberadaan kantor sebagai sarana untuk memberikan pelayanan secara maksimal. Oleh karenanya, keberadaan kantor diharapkan lebih meningkatkan etos kerja dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Manfaatkan bangunan dan keberadaan Kantor Camat serta  fasilitas yang ada ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab untuk kepentingan kelancaran tugas-tugas Pemerintahan terutama demi kepentingan  pelayanan masyarakat “, pesan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH pada peresmian Kantor Kantor Camat Sirapit dan fasilitas Pemerintah lainnya serta syukuran masyarakat desa Siderejo yang berlokasi di Desa Siderejo, Sabtu (29/3).

H. Ngogesa atas nama Pemerintah Kabupaten Langkat maupun pribadi menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada pihak perkebunan maupun masyarakat yang telah menghibahkan lahan untuk pembangunan Kantor Camat dan sarana serta prasarana umum di Kecamatan Sirapit sekaligus terlaksananya acara syukuran yang dilaksanakan oleh masyarakat Siderejo.

“Mudah-mudahan keikhlasan yang diberikan akan menjadi berkah dan bermanfaat  bagi masyarakat, perusahaan dan Pemerintah sekaligus merupakan wujud sinergi dan hubungan yang harmonis  antara perusahaan, Pemerintah dan masyarakat“ ujar Bupati Langkat tersebut.

Ditambahkannya, dalam menjelang pelaksanaan Pemilu Legislatif masyarakat dihimbau untuk menjaga suasana yang kondusif dan melaksanakan Pemilu dengan baik untuk mendatangi TPS-TPS yang telah ditentukan pada hari Rabu 9 April 2014 nanti.

“Jangan Golput, karena Golput ciri warga Negara yang tidak bertanggung jawab, jangan serahkan nasib bangsa ini kepada orang-orang yang kita tidak ketahui gunakan hak suara sesuai dengan hati nurani yang Bapak/Ibu miliki, oleh sebab itu gunakan hak pilih kita dengan sebaik-baiknya untuk wakil rakyat yang jelas komitmennya yang dapat kita percaya bahwa mereka akan bekerja dan mengabdi secara sungguh-sungguh untuk kepentingan masyarakat dan bangsa “ pesan H. Ngogesa.

Menyikapi aspirasi masyarakat Siderejo terkait perbaikan dan pembangunan saluran irigasi, Bupati Langkat langsung menyampaikan akan segera menindak lanjuti melalui SKPD terkait untuk memprioritaskan program pembangunan yang dibutuhkan masyarakat dimaksud mulai dari perencanaan sampai dengan realisasi pembangunan secara baik dan benar sehingga pemanfaatannya benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

Senen, atas nama masyarakat Kecamatan Sirapit  menyampaikan ucapan terima kasih atas pembangunan dan peresmian  kantor Camat dan fasilitas Pemerintah lainnya serta terlaksananya acara syukuran dimaksud, karena sesuai dengan janji Bupati Langkat H. Ngogesa yang telah diucapkan beberapa waktu yang lalu.

“Kami bangga sekarang sudah memiliki kantor Camat dan fasilitas Pemerintah lainnya, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat lebih mudah dan bermartabat, dan semua ini benar-benar sesuai dengan janji yang telah dicapkan oleh Bapak Bupati, oleh sebab itu saya mengajak seluruh masyarakat Sirapit untuk dapat menjaga dan memelihara fasilitas ini, serta yang paling utama selalu mendukung kepemimpinan Bapak H. Ngogesa Sitepu dan H. Sulistianto dalam menjalankan roda Pemerintahan 5 tahun kedepan“ sebutnya sembari mendoakan kiranya Bupati Ngogesa tetap sehat guna melanjutkan program kerjanya yang telah banyak dirasakan perubahan.

Sebelumnya Camat Sirapit Drs. Tawar Malam Sembiring dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas terealisasinya sekaligus diresmikannya pembangunan Kantor Camat Sirapit dan fasilitas Pemerintah lainnya oleh Bupati Langkat H. Ngogesa yang merupakan wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Langkat dalam memberikan pelayanan terbaik  bagi masyarakat secara luas serta memotivasi untuk mewujudkan visi-misi Pemkab. Langkat menuju masyarakat Langkat yang lebih maju, dinamis, mandiri dan sejahtera.

Peresmian kantor Camat Sirapit yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Langkat H. Sulistianto, Wakil Ketua DPRD Kab. Langkat Surialam, Anggota DPRD Langkat Edi Bahagia Sinuraya, Sekdakab Langkat H. Indra Salahuddin, para Staf Ahli, Assiten dan SKPD dijajaran Pemkab. Langkat, TP. PKK Kab. Langat, Kapolsek Kuala, Danramil Salapian, Camat se-Kab. Langkat, Kepala desa dan unsur BPD/LPMD se-Kec. Sirapit, Delia Pratiwi Sitepu SH caleg perempuan dari Partai Golkar untuk DPR-RI, Alwi Ginting Caleg partai Nasdem untuk  DPRD Kab. Langkat, H. Saritua Melialala Caleg Partai untuk DPRD Provinsi, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.

Peresmian diawali dengan penandatanganan prasasti Kantor Camat, Kantor KUPT P & P, gedung SMKN 1 Sirapit, Water Treathment Planning PDAM Langkat-Binjai dan Puskesmas Sirapit ditandai pembukaan selubung papan nama Kantor Camat Sirapit dilanjutkan pengguntingan pita serta meninjau Rangan dan fasilitas Kantor Camat Sirapit. (JUL)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here