Bupati Minta Camat Jangan Mengeluh dan Proaktif

Posted by on Jul 02, 2018 | Leave a Comment

Batu bara – KoranAntiKorupsi Sebanyak 62 pejabat Eselon III dan IV dilingkungan pemkab Batubara dilantik oleh Pjs Bupati Batubara M Faisal Hasrimy di Aula kantor Bupati Batubara. Pelantikan berdasarkan surat Seketaris daerah provinsi sumut nomor : 800/10112/BKD/III/2018. Dan surat direktur jendral Otonomi daerah kementerian dalam Negeri RI nomor : 821/4372/OTDA. Tentang pengantian pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkungan pemerintah Batubara.

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya Camat Laut Tador Arif Hanafiah S. STP dan Lurah Lima puluh kota Arafat Syam S. STP.  Faisal Hasrimy menyampaikan pelantikan ini merupakan proses evaluasi dan prosedur tim baperjakat. Pelantikan ini juga merupakan suatu keputusan yang harus diimplementasikan guna memenuhi peraturan nomor 9 tahun 2017.

Selanjutnya Faisal juga berpesan kepada pejabat administrator dan pengawas yang sudah dilantik agar menguasai tupoksi saudara, dan tetap menjaga hubungan baik kepada atasan dan bawahan.

Hal yang terpenting saya ingatkan kepada para camat dan lurah harus kreatif dan tidak ada kata lelah dalam bekerja karna camat adalah salah satu gandar terdepan. Dan saya berharap agar agar utamakan perekaman E-KTP dikantor camat yang ditentukan dan Camat jangan ada kata mengeluh harus proaktif,

Sebab pimpinan oprasional Camat harus dapag meningkatkan harapan palsu masyarakat sekaligus menciptakan pemerintah yang bersih.  Sebab pimpinan pembangunan Camat harus mampu berkordinasi secara terpadu perencanaan pembangunan baik sektoral maupun regional,’ujarnya.(EDO)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here