Bupati Nias Evaluasi Kegiatan Perangkat Daerah

Posted by on Jul 16, 2018 | Leave a Comment

Nias  -KoranAntiKorupsi  Keberhasilan dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pemberdayaan masyarakat merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama.

Demikian disampaikan Bupati Nias, Drs Sokhiatulo Laoli,MM pada rapat evaluasi dan koordinasi pelaksanaan kebijakan, program, dan kegiatan perangkat daerah serta membahas kendala yang timbul dalam pelaksanaan tugas, fungsi dan kegiatan perangkat daerah di wilayah Pemerintah Kabupaten Nias.

Menurut Bupati Nias, keberhasilan dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pemberdayaan masyarakat merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama sebagai pemerintah daerah. Karena pada hakekatnya, pemerintah daerah merupakan pelayan masyarakat, sehingga kita harus hadir dan lebih responsif terhadap tuntutan perkembangan zaman dan sesuai dengan harapan masyarakat.

Dan melalui rapat kerja Pemerintahan Kabupaten Nias semester 1 tahun 2018 ini, senantiasa mengajak kita semua untuk memahami tugas dan tanggung jawab kita dengan sungguh-sungguh untuk mengejar ketertinggalan kita demi terwujudnya keberhasilan pembangunan di Kabupaten Nias,ujar bupati.

Bupati berharap seluruh perangkat daerah dan unit kerja lingkup Pemerintah Kabupaten Nias dapat menindaklanjuti kesimpulan rapat ini di masing-masing instansinya, dan segera melakukan langkah-langkah percepatan pelaksanaan program dan kegiatan. (Yagi)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here