Bupati Resmikan Air Sehat di Desa Papande Pulau Sibandang

Posted by on Feb 25, 2019 | Leave a Comment

air-bersihTapanuli Utara – KoranAntiKorupsi Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si bersama Dandim 0210/TU didampingi Asisten II Osmar Silalahi, Kadis Perumahan Rakyat dan Pemukiman Budiman Gultom dan Camar Muara Richat Situmorang resmikan Air sehat di Desa Papande sebagai Desa Ketiga dibangun di Tapanuli Utara setelah Desa Torhonas,  Desa Hutaginjang dan kini Desa Papande Pulau Sibandang,  Selasa (19/2).

“Hidup itu harus selalu optimis,  jangan pesimis. Saat ini kita patut bersyukur telah datang air bersih dan sehat,  air yang bebas dari bakteri yang bisa langsung diminum.  Air cerdas juga akan mendukung pada kecerdasan anak dan kesehatan. Terimakasih kepada Bapak Daniel Sitorus yang menjembatani dengan pihak luar negeri untuk mewujudkan air sehat ini. ” ujar Bupati mengakhiri.

Dalam kesempatan itu,  sebelum sambutannya Bupati meninjau langsung air sehat dan menandatangani prasasti.  Selanjutnya pembangunan air sehat ini akan dibangun di Siantar Naipospos Kecamatan Adiankoting.

Rombongan yang hadir Dr. Ir.  Jan Daniel dari Water Mission Indonesia,  Sean MC. Swain PE dan Mark Beeker dari Water Mission USA,  nils Thorup dari Poul Due Jensen Foundation.(PR)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here