Bupati Tapanuli Utara Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-72

Posted by on Jul 16, 2018 | Leave a Comment

hutTapanuli Utara – KoranAntiKorupsi Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si bertindak sebagai inspektur upacara peringatan hari jadi Bhayangkara ke-72 yang mengambil tema ‘dengan semangat promoter Polri siap mengamankan agenda kamtibmas 2018 dan 2019 yang digelar di lapangan Tangsi Tarutung, Rabu (11/7).

Sambutan Presiden Jokowi yang dibacakan oleh Bupati menyampaikan ungkapan apresiasi atas kinerja Polri terutama mengatasi segala ancaman keamanan Nasional termasuk mempersiapkan diri menghadapi agenda politik tahun 2019. “Capaian yang membanggakan, dimana Indonesia masuk dalam 10 besar negara teraman di dunia berdasarkan riset ‘gallup,s low and order’. Tapi, jangan cepat berpuas diri karena ke depan tantangan semakin besar,” akhir sambutan Presiden Jokowi.

Selanjutnya, pada acara ramah-tamah Drs. Nikson Nababan, M.Si menambahkan perlunya kerjasama yang terbina dengan baik oleh seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Tapanuli Utara demi kemakmuran masyarakat. “Selamat dan sukses kepada seluruh jajaran Polri terkhusus Polres Taput yang dipimpin AKBP Horas Marasi Silaen yang mampu menunjukkan profesionalisme,” sebut Bupati Nikson.

Agenda peringatan hari jadi ini juga menyuguhkan penampilan atraksi polisi cilik (Pocil) binaan Kapolres Taput, atraksi keahlian personil kepolisian, pelepasan balon ke udara dan pemotongan nasi tumpeng.

Peringatan hari jadi Bhayangkara tersebut dihadiri Forkopimda dan jajaran, para pimpinan OPD/Bagian/Camat, tokoh agama, anggota DPRD, ormas, juga komponen masyarakat lainnya.(PR)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here