Colek Istri Anggota TNI, Oknum Satpol PP Diamankan Polisi

Posted by on Aug 07, 2017 | Leave a Comment

Bener Meriah,Aceh – Kpkpos  Karena kegatalannya, akhirnya ZJ(38) seorang oknum PNS yang bertugas di satpol PP Bener Meriah diamankan Polisi. Betapa tidak, Ketika ZJ naik mobil penumpang (Mopen) L300 Seorang penumpang wanita yang duduk di sebelah nya tiba-tiba menjerit minta tolong karena telah digerayangi (dicolek) ZJ yang akhirnya sabtu pekan lalu ZJ di laporkan dengan tuduhan pelecehan seksual.

Kapolres Bener Meriah  AKBP Fahmi Irwan Ramli kepada wartawan, Senin mengatakan, ZJ diamankan setelah korban mengadukan soal pelecehan seksual itu ke Mapolres, Sabtu, 29 juli 2017.

“Korban seorang ibu rumah tangga berinisial LR,23,warga Kecamatan Bukit, Bener Meriah, merupakan istri anggota TNI.’’ Kata Kapolres.

Peristiwa terjadi, jumat (28/7) malam. Korban dan pelaku bergerak dari Banda Aceh menuju Aceh Tengah mengunakan mobil penumpang jenis L-300.Keduanya menempati bangku baris ketiga dari depan. Korban, kata Kapolres, saat itu duduk dibagian tengah, sementara pelaku duduk pada bagian samping jendela.

Setibanya di Kampung Simpang Lancang, Kec. Pintu Rimo Gayo, Bener Meriah sekira pukul 04:30, pelaku mencolek paha korban dua kali, lantas korban menepis tangan pelaku. Berselang 15 menit, pelaku kembali melakukan pelecehan dengan meraba bagian dada korban, sehingga korban melakukan perlawanan dan berteriak meminta tolong pada sopir.

Atas kejadian itu, sopir memindahkan korban ke bangku depan hingga sampai  tujuan. “Setelah tiba di tempat tujuan, korban langsung melaporkan hal itu ke suaminya, lalu pelaku dilaporkan ke Polres Bener Meriah,’’ sebut Kapolres. (Yan)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here