Diduga Depresi, Boru Situmeang Minum Deterjen

Posted by on Feb 05, 2018 | Leave a Comment

Korban mendapatkan perawatan intensif setelah mencoba bunuh diri, Kamis (1/2)

Korban mendapatkan perawatan intensif setelah mencoba bunuh diri, Kamis (1/2)

Medan – Kpkpos Diduga depresi ditinggal kekasih, Nurhayati boru Situmeang (32), kejang-kejang setelah meneggak deterjen di depan Hotel Istana Jalan Juanda Medan, Kamis (1/2) sekira pukul 13.00 WIB.

Nyawa wanita asal Perumahan PT Tasik Raja, Cikampak, Labuhan Batu itu selamat setelah personel Polsek Medan Kota datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melarikannya ke RS Bhayangkara Medan.

Informasi diproleh menyebutkan, aksi percobaan bunuh diri itu pertama kali diketahui seorang pedagang bernama Pukulan Simanjuntak (65), warga Jalan  Juanda, Medan.

Saat itu, Simanjuntak terkejut melihat seorang wanita muda kejang-kejang dengan mulut mengeluarkan busa di atas kendaraan becak bermotor (betor) yang terpakir di depan warungnya.

Melihat itu, saksi langsung berteriak hingga mengundang perhatian warga. Kondisi korban kemudian dilaporkan ke petugas Polsek Medan Kota.

“Korban mencoba melakukan aksi bunuh diri dengan cara minum deterjen.¬† Kita temukan 1 botol deterjen cair di lokasi,” ujar Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Hermindo Tobing.

Kata Martuasah, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, korban diduga nekat melakukan percobaan aksi bunuh diri karena depresi ditinggal kekasihnya.

“Korban memperoleh deterjen tersebut dari salah satu warung di sekitar lokasi,” katanya, menambahkan, korban masih dirawat intensif di RS Bhayangkara Medan.

Selanjutnya, petugas Polsek Medan Kota akan mencari tahu keberadaan keluarga korban, dan tentang kedatangannya ke Medan. (DA)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here