Dosmar: Visi Misi Humbahas Hebat Masih Dalam Proses

Posted by on Feb 20, 2017 | Leave a Comment

Dosmar-Banjarnahor-dan-Saut-Parlindungan-SimamoraDolok Sanggul – Kpkpos Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor memaparkan, Visi misi  “Humbahas Hebat” yang diusung sewaktu pilkada untuk diwujudkan di Kabupaten Humbahas belum berjalan sesuai dengan harapan, khususnya pada sektor pertanian mengingat 90 persen masyarakat Humbahas hidup dari pertanian.

Hal ini diakui Bupati Dosmar Banjarnahor baru-baru ini di damping wakilnya Saut Parlindungan pada perayaan hari pers nasional  ke 71 di kantor Bupati Bukit Inspirasi Doloksanggul  kepada sejumlah media yang bertugas meliput  di wilayah pemerintah kabupaten Humbang Hasundutan .

Dosmar menyebutkan, adapun alasannya karena semua masih dalam proses, baik usulan  ke pemerintah pusat atau para investor  yang nantinya memberikan perhatian untuk kemajuan Humbahas. Selain itu, aturan pemerintah  yang menyatakan enam bulan setelah dilantik menjadi Bupati dan wakil bupati dilarang melakukan penggantian pejabat  di lingkungan pemerintahan kabupaten. Dan tahun ini kita optimis, visi Humbahas hebat sudah dapat berjalan secara bertahap.

“Ini kita akui, visi misi Humbahas hebat belum terjadi sesuai dengan  harapan masyarakat. Semuanya masih dalam proses, baik usulan  kepemerintah pusat atau pun pihak investor yang nantinya memberikan perhatian pada kemajuan Humbahas, “ ucapnya.

Dia berharap ke depan, Humbahas hebat ini akan terwujud.  Namun hal ini bisa terwujud bila semua secara bersama-sama berperan serta dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat termasuk peran dari insan pers.

Terpisah, anggota DPRD Humbahas Bukka Lumbantoruan ketika disambangi awak KPK POS di kantornya, Selasa, mengatakan, harapan kedepan, Bupati dan wakil Bupati  semakin lebih baik dalam menjalankan roda pemerintahan  untuk kemajuan kabupaten Humbahas.

Biarlah kekurangan-kekurangan yang selama ini menjadi cerminan dan pelajaran yang sangat  berharga demi kemajuan Humbahas ke depan dalam mewujudkan Humbahas hebat yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat. (BOY)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here