Dump Truck Renggut Nyawa Durawati Gultom

Posted by on Aug 07, 2017 | Leave a Comment

DURAWATI Gultom (17) korban lakalantas di jalan lintas Muara-Bakkara persisinya di KM 19. (Foto: KPK-Pos/Parlindungan Rajagukguk)

DURAWATI Gultom (17) korban lakalantas di jalan lintas Muara-Bakkara persisinya di KM
19. (Foto: KPK-Pos/Parlindungan Rajagukguk)

Muara – Kpkpos Dumptruk disebut-sebut milik PT Marudut Jaya dengan No Pol BK 9241 LO dan sedang mengerjakan  proyek  pelebaran  jalan lintas Muara-Bakara, menghantam sepeda motor (septor) yang dikendarai Yeni Septiani Siregar (17) dan berboncengan dengan Durawati Gultom (17) serta menewaskan Durati setelah terseret sejauh 2 Meter pada, Senin (31/7), sekira Jam 13.30, di jalan lintas Muara-Bakkara persisinya di KM 19 Desa  Hutanagodang, Kecamatan Muara, Taput.

Korban merupakan siswa SMA Negeri 1 Muara dan akan kembali kampungnya usai sekolah.

Saksi mata dilokasi, Ardi Pakpahan (17) yang juga teman sekolah korban mengatakan, usai pulang sekolah korban menumpang pada septor temannya berbonceng 3. Sementara septor lain dibelakang mereka yang juga masih teman sekolah berjalan sediri. Sehingga septor yang ditumpangi korban berhenti dengan niat akan menumpang pada septor yang berada dibelakangnya tadi.

Naas, ketika septor dihentikan oleh Yeni, septor itu oleng kekiri dan jatuh pada beram jalan. Namun sebaliknya, korban jatu kekanan dan langsung disambut dumptruk serta menyeret korban hingga tewas.

“Ban belakang dumptruk itu yang menghantar tubuh korban, tubuh korban juga luka serta berlumuran darah,” katanya sambil menekankan usai kejadian korban langsung dibawa ke Puskesmas setempat untuk di visum.

Kapolres Taput, AKBP JT Hutabarat melalui Kasubbag Humas, Aiptu W Barimbing, Jumat (5/8), membenarkan kejadian tadi dan pihaknya masih mendalami untuk menetapkan apakah supir dumptruk tersebut bisa ditetapkan sebagai tersangka.

“Kita masih mendalami hasil olah TKP dengan memanggil beberapa saksi untuk dimintai keterangan,” pungkasnya (PR)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here