Hilangkan Kesan Angker Atas Peran Polisi

Posted by on Jan 28, 2019 | Leave a Comment

AKP-Supendi-SH-MH.Simalungun – KoranAntiKorupsi Seiring dengan pesan dan juklak Pimpinan atau Kapolres,untuk meningkatkan Kambtibmas di wilayah kerja jajaran Polsek Perdagangan ,yang meliputi 4 Kecamatan.Yaitu, Kecamatan Bandar,Kecamatan Pematang Bandar dan Kecamatan Bandar Huluan serta Kecamatan Bandar Masilam.

Diantara program dan peran Polsek Perdagangan, yaitu “bertekad dan berupaya untuk menghilangkan kesan dan prediksi angker,terhadap peran dan kinerja Polisi,yang selama ini mungkin,masih melekat dan diprediksi oleh sebahagian warga masyarakat”.Dan,dari sebagian warga,selalu berpraduga miring,negatif,serta zolim,terhadap peran dan kinerja Polisi.

Maknai,dan jadikan,peran dan tugas Polisi sesuai kewenanganya, sebagai pelindung masyarakat,yang tidak pernah berhenti dan berakhir,dimana saja dan kapan saja.Bahwa pada hakikatnya,Polisi itu merupakan bahagian dan patner,mitra serta sahabat yang harmonis dan silaturahim,terhadap dinamika hidup dan kehidupan masyarakat,yang beraneka suku,agama,SDM dan sosial ekonominya.

Oleh sebab itu,jadikan Polisi itu merupakan dari salahsatu bahagian,yang tidak terpisahkan yang bertujuan untuk pengawal dari segala kemungkinan terjadi kejahatan,apa saja,ditengah-tengah masyarakat. Termasuk dalam upaya untuk pemberantasan Narkoba,bahwa peran Polisi dan masyarakat itu,sangat dibutuhkan dan menentukan.

Hal tersebut,ditegaskan oleh AKP Supendi SH MH,(foto),selaku Kapolsek Perdagangan,yang didampingi Aiptu Edi Siswanto,Kasi Propos,dan Aiptu A.Paranginangin,selaku Kasi Humas Polsek Perdagangan dalam kesempatan temu silaturahim sahabat pers,di kompleks Jl.Stadion Perdagangan,tgl,22/1 hari Selasa belum lama ini.

AKP Supendi,SH MH,merupakan Kapolsek Perdagangan yang baru di Perdagangan.Calon Kompol itu meyakinkan dan berharap kerjasama dari masayarakat,dan para maujana,kepala Desa,insitusi pemerintah serta muspika,cerdik pandai,ulama,dan ranah pendidikan, bisa bersinerji untuk bareng dan bersama,menciptakan kondisi daerah ini jadi aman,dan kondusif,terutama di era jelang pesta demokrasi,17 April,tahun 2019,ujar mantan Kasat Lantas Tanjung Balai itu.(ms)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here