IKAFAHU UNSAM Gelar Baksos Dan Silaturahmi

Posted by on Aug 13, 2018 | Leave a Comment

Langsa – KoranAntiKorupsi Ikatan Fakultas Hukum (Ikafahu) Universitas Samudra (UNSAM) Langsa menggelar Bakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako ke panti asuhan Bustanul Fakri di gampong selalah langsa lama.

Pada hari yang sama juga para pengurus beserta anggota Ikafahu  melaksanakan donor darah secara sukarela guna untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan melalui PMI  kota Langsa.

Kegiatan Bakti sosial tersebut dalam rangka menyambut 30 tahun Ikafahu unsam yang secara terus menerus menjaga keeksisanya selama 30 tahun,yang jatuh pada tanggal 9 Agustus.

Ketua Ikafahu Unsam Langsa Dr Darwis Anatami SH,MH kepada awak media sabtu kemarin mengatakan, kegiatan sosial Ikafahu  dalam rangka memperingati 30 tahun berdirinya perkumpulan alumni sarjana hukum universitas samudra langsa yang sampai saat ini semakin eksis keberadaanya.

Sebelumnya juga bulan lalu Ikafahu menggelar Baksos seminar nasional tentang perlindungan hukum terhadap guru yang kami selenggarakan di aula cakra donya kata Darwis dan hari ini di WRH cafekita jalin silahturahmi sesama pengurus dan seluruh anggota ikafahu sekaligus melaksanakan kenduri anak yatim dalam rangka memperingati 30 tahun berdirinya Ikafahu unsam langsa ungkapnya.

Sementara panitia pelaksana acara mengatakan Seluruh biaya kegiatan adalah hasilsumbangan dari angota alumni yang sekarang tersebar diseluruh indonesia dengan berbagai profesi dan jabatan. Pendiri sekaligus penasehat ikafahu Hj.Syahrizal Ardha, SH,MH pada acara tersebut, mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggota ikafahu unsam merupakan salah satu bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi,yakni pengabdian masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan tri dharma perguruan tinggi sekaligus untuk menjaga kebersamaan antar sesama alumni,”ucap Hj. Syahrizal Ardha.
Dihadapan alumni yang berhadir, Ketua umum Ikafahu Darwis anatami berharap seluruh alumni agar dapat menjaga kebersamaan  sebagaimana yang tertulis dalam Motto ikafahu “sattumu semutu , satu untuk semua semua untuk satu”, ungkapnya. (YS)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here