Jalan Beureunun-Meulaboh Via Geumpang Membahayakan

Posted by on Jan 07, 2019 | Leave a Comment

Jalan Beurunun - Meulaboh kondisinya sangat membahayakan bagi pengguna.

Jalan Beurunun – Meulaboh kondisinya sangat membahayakan bagi pengguna.

Sigli – KoranAntiKorupsi Jalan alternatif penghubung Beureunuen-Meulaboh via Geumpang kondisinya sangat memprihatinkan.Selain jalanya berlubang, pada jalan tersebut juga ada yang longsor, sehingga mengancam keselamatan pengguna jalan.

Terlihat Badan jalan yang sudah amblas ke dasar sungaiĀ  berada di Kecamatan Tangse tepatnya di kawasan Ireu, Gampong Krueng Meriam. Akibat terjadinya longsor sepanjang 6 meter membuat badan jalan menjadi sempit.

“Kondisi jalan rusak yang memprihatinkan itumengancam keselamatan para pelintas. ungkap salah seorang sopir yang mengaku bernama Indra selasa lalu.

Selain longsor, kata dia, kondisi ruas jalan antar kabupaten itu diperparah dengan adanya lubang besar yang dalam di badan jalan, sehingga badan jalan hanya bisa dilewati satu mobil saja,kata dia.

Tak hanya di kawasan Kecamatan tangse, kata Indra, kerusakan juga terdapat di wilayah Kecamatan Sakti, Keumala, Kecamatan Mane dan Geumpang. “Saya berharap kondisi jalan yang rusak seperti ini cepat diperbaiki untuk menghindari hal-hal yang dapat membahayakan masyarakat pengguna jalan,” tutup Indra.(YAN)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here