Jalan Harapan Tanjung Morawa Bagaikan Kubangan Kerbau

Posted by on Feb 05, 2018 | Leave a Comment

Jalan Harapan, Dusun-V, Desa Buntu Bedimbar, Tanjung Morawa yang terlihat rusak bagaikan kubangan kerbau.

Jalan Harapan, Dusun-V, Desa Buntu Bedimbar, Tanjung Morawa yang terlihat rusak bagaikan kubangan kerbau.

Tamora – Kpkpos Akses jalan pintas menuju Jalan Alteleri Bandara Kuwala Namu yang terletak di Dusun-V Jalan Harapan, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, kondisinya sangat memprihatinkan, hingga Kamis (1/2) jalan masih terlihat rusak parah bagaikan kubangan kerbau.

Jalan Harapan yang di sekitarnya terdapat sejumlah perusahaan besar itu, diketahui selalu luput dari perhatian pemerintah maupun pihak perusahaan setempat sehingga kian hari kerusakan jalan semakin bertambah, sementara mobil-mobil berat dari perusahaan sekitar, terus saja hilir-mudik hingga lubang jalan semakin dalam dan lebar menga-nga.

Wahyu Syahputra (32), salah seorang warga Dusun-V Desa Buntu Bedimbar, ketika ditemui di lokasi, Kamis (1/2) mengaku kecewa terhadap kondisi jalan tersebut, “Saya selaku warga sini sangat kecewa melihat kondisi jalan ini, sepertinya pemerintah setempat kurang mau tahu atas kondisi tersebut, begitu juga dengan sejumlah perusahaan setempat”, sebut Wahyu.

Menurutnya, kondisi Jalan Harapan ini mestinya jangan sampai terbiarkan bertahun-tahun seperti ini, sebab ini merupakan Jalan Pintas buat pengendara yang datang dari Jalan Raya Medan menuju Jalan Alteleri Bandara Kuwala Namu, “Kami merasa kesulitan melintas di jalan ini, bahkan malu melihat kondisi jalan ini, padahal panjang kerusakan jalan ini sekitar 600 meter aja, apa sih payah nya, buat susah aja, mana wujud kesejahteraan itu”, sebut Wahyu dengan nada kesal.

Sementara itu, Kepala Desa Buntu Bedimbar, Mus Muliadi ketika ingin ditemui di kantornya, Kamis (1/2) untuk mengetahui sejauh mana sikap dan langkah dalam mengatasi kerusakan jalan tersebut, namun tidak berada di tempat, begitu juga dengan Camat Tanjung Morawa, Edy Yusuf yang jarang menetap dikantor ini tidak berhasil ditemui, bahkan dihubungi via seluler tidak diangkat. (DIZ)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here