Jalan Kantor Camat Langsa Lama Butuh Perbaikan

Posted by on Feb 25, 2019 | Leave a Comment

JALAN menuju Kantor Camat Langsa Lama yang berlubang dan digenangi air.

JALAN menuju Kantor
Camat Langsa Lama
yang berlubang dan
digenangi air.

Langsa – KoranAntiKorupsi Jalan aspal menuju ke Kantor Camat Langsa Lama banyak berlubang dan bila hari hujan digenangi air yang tak kunjung surut karna tidak adanya parit jalan untuk pembuangan. Padahal jalan itu sangat ramai dilalui masyarakat yang akan menuju kepusat pasar Kota Langsa dan yang akan berurusan kekantor pelayanan publik tersebut.

Pantauan koran ini, dijalan itu setidaknya ada tiga titik yang berlubang besar dan satu titik lagi selalu digenagi air hujan yang tak kunjung surut karena tidak adanya drainase untuk pembuangan di kiri kanan jalan. Bahkan minggu kemarin sempat terjadi tabrakan sesama sepeda motor karena sama sama ingin menghindari lubang dijalan itu. Beruntung tabrakan itu tidak mencederai kedua pengendara.

M Syahrudin ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Gampong Merandeh dayah mengakui jalan menuju Kantor Camat Langsa Lama sudah layak diperbaiki, apalagi menjelang pemilu kantor tersebut banyak masyarakat yang berurusan. dan bila tidak segera diperbaiki dikhawatirkan akan terjadi kecelakaan, ungkap M Syaharuddin yang setiap hari menggunakan jalan itu.

Geuchik Meurandeh Sujani juga mengungkapkan hal yang sama. Dia sangat menghawatirkan kondisi jalan arah Kantor Camat Langsa Lama yang berlubang besar. Menurut Sujani, instansi terkait dalam hal ini pihak dinas PUPR kota Langsa agar segera memperbaiki jalan itu, atau setidaknya menjelang pemilu instansi terkait dapat menimbun lubang besar itu, untuk kenyamanan pengguna jalan, pinta mantan mukim Langsa lama itu. (YAN)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here