Jembatan Besi Gampong Tengoh Timbulkan Kebisingan

Posted by on Jul 16, 2018 | Leave a Comment

JembatanLangsa РKoranAntiKorupsi  Jembatan besi di Gampong Teungoh Langsa Kota mulai timbulkan kebisingan. Para warga yang tinggal diseputaran jembatan tersebut, mulai resah.

Pasalnya jembatan yang baru 4 bulan direhab tersebut, kini sudah mulai bengkok lantainya dan lisbanya, yang juga memakai bahan dari besi, sambungan lasnya dibeberapa titik sudah lekang. Sehingga bila kenderaan roda dua maupun mobil yang melintasinya menimbulkan suara bising, karena besi jembatan ter sebut sudah mulai bengkok dan sambungan lasnya lekang. Warga disana sangat terganggu akibat kebisingan itu.

Kepala desa setempat Zainal Abidin kepada koran ini Jum’at kemarin mengatakan bahwa baru 4 bilan jembatan itu di rehab kini sudah mulai rusak karenamemakai plat besi tipis pada lantainya. sedangkan yang melintasi jembatan itu termasuk mobil damtruk yang tidak sesuai tonasenya dengan kemampuan daya tahan plat besi tipis yang dipergunakan sebagai lantai jembatan ungkap zainal.

Sementara warga yang tinggal di sisi jembatan tersebut M.Hasan sangat kecewa dengan kondisi jembatan yang baru di rehab sudah rusak sehingga menimbulkan suara kebisingan yang mengganggu warga ungkap hasan sembari menunjukkan jembatan  yang besi lantainya sudah mulai bengkok.

Pantauan koran ini bahwa jembatan tersebut sangat ramai dilalui masyarakat karenajembatan itu tempat melintasnya para mahasiswa menuju ke kampus unsam dan IAIN cot kala. pada malam hari jembatan tersebut gelap karenatidak ada penerangan listrik.

Penerangan jembatan itu hanya mendapat sinar lampu dari rumah warga setempat. Beberapa warga disana meminta pihak terkait dapat perhatikan kondisi jembatan yang mulai rusak tersebut sebelum kerusakanya lebih parah ungkap warga disana.(Yan)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here