Kapolres Sergei AKBP Arif Budiman: Jangan Main Hakim Sendiri

Posted by on Jul 29, 2013 | Leave a Comment

Kapolres Sergai AKBP Arif Budiman SIK MH saat menyampaikan pengarahannya.

Kapolres Sergai AKBP Arif Budiman SIK MH saat
menyampaikan pengarahannya.

Sergei – Kpkpos  Kapolres Sergai AKBP Arif Budiman SIK MH dengan tegas mengatakan, seluruh elemen masyarakat untuk tidak main hakim sendiri apalagi sampai melanggar hukum. Jangan nodai bulan yang penuh barokah ini dengan hal-hal yang mencederai bulan itu sendiri.

Dalam melaksanakan tugas sehari-hari Polres Sergai tetap Solid terhadap tantangan tugas. Pada saat ini Polres Sergai sedang melaksanakan Operasi  Pekat Toba 2013 dengan tujuan untuk memberantas segala penyakit masyarakat. Operasi dilakukan pada titik-titik rawan untuk cipta kondisi menjelang hari raya Idul Fitri 1434 H.

“Terkait bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri marilah kita saling menjaga wilayah hukum Polres Sergai ini agar tetap aman, tertib dan kondusif,” tegas Kapolres, Rabu.

Dikatakan, dalam sehari-hari kita masing-masing sudah mempunyai tugas dan kewajiban. Marilah kita bersama-sama bahu membahu memberantas kejahatan sesuai dengan Tupoksi nya masing-masing.

“Kalau ada yang mengganjal di hati sampaikan kepada instansi yang berwenang agar instansi atau institusi tersebut menindak lanjuti sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku,” ujar Kapolres.

Diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat, OKP, Ormas janganlah main hakim sendiri dan jangan melanggar hukum yang telah ditetapkan oleh Undang Undang yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Biarkan Polri yang bertindak sesuai yang telah diatur oleh Undang-undang dan kewenangannya. (ARM)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here