Lagi Asyik Nyabu di Barak Pagok, Digerebek Polisi

Posted by on Aug 13, 2018 | Leave a Comment

Simalungun – KoranAntiKorupsi Satu pasang yang berlainan jenis, diduga teman kencan, lagi asyik berpesta metamphetamine jenis sabu diringkus jajaran polsek Perdagangan dari dalam kamar lokalisasi barak Pagok 999, Selasa 7/8 sekira jam 15,30 wib  Nagori Bahlias, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Pasangan tersebut yang diringkus yaitu SP (27) laki-laki, seorang kontraktor warga Huta VII, Nagori Marihat Bandar, Kecamatan Bandar, Simalungun. Dan pasangannya NV (32) yang berpropesi sebagai pelayan barak Pahok hiburan 999, Huta III, Nagori Bahlias.

Saat dilakukan penangkapan terhadap dua tersangka, pihak kepolisian Polsek Perdagangan, telah mengamankan barang bukti satu buah plastik kecil yang berisi sabu. Satu buah sendok sekop yang terbuat dari pipet, satu buah kaca pirex, lima buah pipet ukuran kecil dan satu buah mancis berwarna kuning. Serta satu bong alat hisap yang terbuat dari botol aqua.

Informasi yang dihimpun saat penangkapan dari Mapolsek Perdagangan Sabtu 10/8 sekira jam 10,00 wib. Berawal adanya informasi masyarakat. Bahwa di salah satu barak pagok ada dua orang sedang mengkonsumsi narkoba Jenis sabu.

Selanjutnya anggota Lidik Unit Reskrim Polsek Perdagangan melakukan penyelidikan dan sekira jam 16.00 wib. Kedua pelaku berhasil diamankan dari dalam kamar barak 999.seorang laki-laki dan seorang perempuan sedang asyik menikmati barang haram tersebut. Kemudian pelaku bersama barang bukti diamankan, dan langsung diboyong kekomando guna dilakukan pemeriksaan lanjutan.

Kapolsek Perdagangan AKP Daniel Artasasta Tambunan SH, SIk ketika dikonfirmasi. Membenarkan penangkapan kedua tersangka serta mengamankan barang bukti milik tersangka. Dan saat ini keduanya sedang kita tahan dan dilakukan pemeriksaan lanjutan, ucapnya.(sal)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here