Lima Usaha Hiburan Pariwisata di Medan Ditertibkan

Posted by on Jul 22, 2013 | Leave a Comment

Razia_KafeMedan – Kpkpos  Lima usaha hiburan malam di Medan disegel, karena kedapatan tidak mematuhi surat edaran Walikota Medan untuk menutup sementara usahanya di bulan Ramadhan. Tim terpadu penertiban usaha hiburan pariwisata, melakukan penyegelan, Rabu.

Kepala Bidang Objek DayaTarik Wisata (ODTW) Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Fahmi Harahap SH, didampingi Kasi Wisata, Baginda Uno, menyebutkan dari lima tempat usaha hiburan itu hanya satu diberikan tindakan untuk menutup sementara, karena kedapatan beroperasi dan menyiapkan pekerja wanita.

Sementara empat tampat hiburan lainnya, katanya, mendapat peringatan untuk tidak membuka usahanya dan segera mengurus izinnya. “Mereka mengaku sampai saat ini belum menerima surat edaran Walikota dan kedapatan tidak menyiapkan pekerja wanita,” katanya.

Usaha hiburan yang ditutup sementara hingga batas waktu yang tidak ditentukan adalah Refleksi Rezeki di Jalan Panglima Denai.  Sedangkan usaha hiburan diperingati yakni RIN Salon dan Spa Jalan Panglima Denai, Makrezo Salon Jalan Raya Menteng, Gandra Spa Jalan TA Hamzah, De’Blues Café, Karaoke dan Spa Komplek Plaza Mellenium. (VIN)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here