Mahasiswa Gelar Aksi Tolak LGBT

Posted by on Feb 05, 2018 | Leave a Comment

Langsa – Kpkpos Puluhan mahasiswa IAIN Cotkala dan UNSAM Langsa minggu pekan lalu menggelar aksi anti Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) di Lapangan Merdeka Langsa. Dalam aksi tersebut, para mahasiswa membagikan brosur tentang ancaman generasi muda terhadap LGBT mereka juga menyediakan spanduk putih untuk ditanda tangani serbagai penolakan LGBT.

Koordoinator Aksi, Rio Rahmat menyatakan aksi penolakan LGBT ini dilaksanakan atas keprihatinan mahasiswa terhadap isu LGBT yang telah sangat mengkhawatirkan dan mengancarkan masyarakat khususnya anak-anak.

“Ini juga sebagai salah satu bentuk antisipasi kita agar LGBT tidak sampai terjadi berkembang di Langsa. Selanjutnya tujuan aksi lebih pada membangkit kesasaran masyarakat agar mau bersama-sama berjuang menolak LGBT, ditambahkanya, mayarakat Kota Langsa agar sadar dan peduli akan bahaya dampak dari LGBT. Terutama para orang tua, agar terus mengawasi anak-anaknya dalam pergaulan sehari-hari. Ia mengimbau para pelaku LGBT mari kembali ke jalan yang benar, ketahuilah prilaku menyimpang tersebut sangat bertentangan dengan norma-norma agama Islam.

“Dan mari kita rapatkan barisan untuk menghadang agar LGBT tidak masuk ke Kota Langsa,”ujar Rio.(Yan)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here