Malam Pisah Sambut Kajari Langsa

Posted by on Mar 04, 2013 | Leave a Comment

walikota-langsaLangsa – Kpkpos  Walikota Langsa Usman Abdullah bersama Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid serta Sekretaris Daerah Muhammad Syahril dan jajarannya, Para Muspida dan Muspida Plus serta Tokoh masyarakat Kota Langsa, Selasa (26/2) menghadiri acara malam kenal pamit kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Langsa bertempat di Aula sekretariat pemerintah Setempat.

Kepala Kejaksaan Negeri Langsa Adonis, SH digantikan oleh Bapak Raden Miftahol Arifin, SH yang sebelumnya bertugas di Pulau Jawa, sedangkan Pejabat Lama dimutasi sebagai kajari Cianjur Jawa Barat. Kajari yang lama bertugas di Langsa lebih kurang 4 tahun lebih.

Dalam kata-kata pamitnya Adonis memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kota Langsa, mungkin selama ia bertugas di Langsa banyak tindakan atau sikap yang tidak berkenan bagi masyarakat.

Lanjutnya, berkaitan dengan penegakan syariat islam di Langsa, Adonis sangat
mendukung dan berharap kepada Kajari yang baru untuk terus aktif dalam proses menjalankan program penegakan syariat islam tersebut.

Sementara itu Kajari Langsa yang Baru R. Miftahol Arifin menegaskan siap
melanjutkan program yang telah dirancang oleh kajari sebelumnya.

“Terutama tentang penegakan syariat islam, kami siap menyukseskan agenda tersebut,” ujar Miftahul.

Walikota Langsa Usman Abdullah dalam sambutannya mengucap selamat jalan kepada Kajari yang lama dan selamat datang kepada Kajari yang baru dan diharapkan nantinya bisa bekerja sama dengan Pemko Langsa dan jajarannya.(BSO)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here