Nekat Simpan Ganja, Akbar Ditangkap

Posted by on Dec 26, 2017 | Leave a Comment

Langkat – Kpkpos Kapolsek Pangkalan Susu AKP. Bambang Priyatno. S.Sos mengatakan jajarannya telah melakukan penangkapan tersangka pengguna narkoba jenis ganja, Khairul Akbar alias Akbar (36) di rumahnya di Kelurahan Beras Basah, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sabtu (16/12) lalu, sekitar pukul 07.00 WIB.

Dalam penangkapan tersebut, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 bungkus plastik klip bening ukuran sedang berisikan daun ganja kering sekitar 5,6 gram dan 6  lembar kertas tictac warna putih untuk menggulung ganja.

Kronologis penangkapan, disebutkan Polsek Pangkalan Susu mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya seorang laki-laki yang bernama Akbar memiliki narkotika jenis ganja.  Mendapati informasi tersebut, Kapolsek beserta Kanit Reskrim Ipda Nelson Bangun dan anggota pun langsung bergerak mengejar tersangka. Akhirnya, tersangka ditangkap di rumahnya.

Petugas pun langsung melakukan penggeledahan dan mendapati barang bukti dari dalam kamar tersangka.  Karena itu, tersangka pun langsung mengamankan tersangka dan membawanya ke Polsek Pangkalan Susu untuk diperiksa dan mempertangung jawabkan perbuatannya.

“ Masyarakat harus terus diberitahu agar tidak menyimpan, memiliki, apa lagi menggunakan dan mengedarkan narkoba sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.  Karena itu, kalau kedapatan, ya harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di depan hukum,” ujar Bambang.  (BD)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here