Nikson Nababan Pimpin Musrenbang Kecamatan Muara

Posted by on Feb 25, 2019 | Leave a Comment

Tapanuli Utara – KoranAntiKorupsi Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si bersama Wakil Ketua DPRD Taput Reguel Simanjuntak dan Anggota DPRD Dapil 3 Taput, Dandim 0210/TU Letkol. inf. Rico Siagian didampingi Asisten II  Osmar Silalahi, Kepala Bappeda Indra Simaremare dan seluruh Pimpinan OPD  pimpin secara langsung Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Muara, di Halaman Puskesmas Rawat Inap Muara,  Selasa (19/2).

Pada kesempatan itu Bupati Taput juga memberikan bantuan berupa pupuk cair organik dan mesin pengolah kompos dari Dinas Ketenagakerjaan,  alat alat olahraga dari Dinas Pemuda dan olahraga dan  Kartu lansia untuk berobat gratis dan makanan ibu hamil dan makanan tambahan bagi Balita dari Dinas Kesehatan dan mesin perontok jagung dari Dinas pertanian.

Dalam sambutannya,  Bupati menyampaikan agar kesempatan bertatap muka ini dimanfaatkan masyarakat Muara  dengan baik.  Dari suara rakyat pemerintah mendengar langsung apa yang menjadi prioritas pembangunan di Muara karena tidak bisa sekaligus.

Dalam kesempatan itu,  Dandim 0210/TU Rico Siagian juga menyampaikan sambutannya agar kesempatan yang baik ini dimanfaatkan masyarakat untuk menyampaikan apa yang diperlukan dengan menentukan skala prioritas.

Usai sambutan,  Bupati Taput memimpin langsung diskusi dan usulan langsung desa perdesa sebagai usulan prioritas dengan para Kepala Desa,  BPD dan tokoh masyarakat Muara.(PR)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here