Pasca Cuti Kampanye, Plt Bupati Batubara Pimpin Apel

Posted by on Jul 02, 2018 | Leave a Comment

Batu bara – KoranAntiKorupsi Hari pertama masuk kerja setelah menjalani cuti kampanye, Plt Bupati Batubara H. RM Harry Nugroho langsung pimpin apel pagi yang diikuti oleh seluruh ASN di Lapangan Sepak Bola Lima Puluh, Senin (25/6).

Dalam arahannya, Harry Nugroho menyampaikan permintaan maaf baik atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Batubara kepada seluruh pejabat dan ASN yang hadir. Mari kita kembali sucikan dan satukan hati, niat, ikhtiar dan tekat kita serta kembali bergandengan tangan bersama melangkah mewujudkan cita cita kabupaten batubara menuju masyarakan sejahtera berjaya” ungkap Harry Nugroho.

Pada kesempatan itu juga diucapkan terima kasih kepada semua aparatur sipil negara peserta apel dilingkungan Pemkab Batubara yang telah masuk kerja dihari ini.

Semoga ketulusan bapak dan ibu dalam menjalankan tugas dan amanah tersebut tanpa pamrih mendapatkan berkah dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa”pungkasnya.

Usai pelaksanaan apel, orang nomor satu dilingkungan Pemkab Batubara itu menyempatkan diri untuk bersalam – salaman dan saling bermaaf – maafan dalam bingkai silahturrahmi dengan seluruh ASN dan para honorer yang hadir.(EDO)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here