PAUD Kartini Laksanakan Wisuda Perdana

Posted by on Jun 10, 2013 | Leave a Comment

WISUDA - Kepala Desa Wonosari, Suparman (dua kiri) bersama Ketua Yayasan Ny.Partinem Suparman (tiga kiri), beserta tiga orang guru pengajar saat foto bersama dengan 25 orang murid Paud Kartini di aula Desa.

WISUDA – Kepala Desa Wonosari, Suparman (dua kiri) bersama Ketua Yayasan Ny.Partinem Suparman (tiga kiri), beserta
tiga orang guru pengajar saat foto bersama dengan 25 orang murid Paud Kartini di aula Desa.

Tamora – Kpkpos  Yayasan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kartini yang dibangun pemerintahan Desa Wonosari, Kec.Tanjung Morawa, Kab.Deli Serdang tahun 2012 lalu, untuk pertama kalinya (perdana), Senin, melakukan wisuda terhadap 25 orang murid.

Acara yang diselenggarakan secara sederhana itu dilaksanakan di ruang aula Desa Wonosari yang bersebelahan dengan ruang PAUD, dihadiri Kepala Desa Wonosari, Suparman berserta tokoh masyarakat dan para orang tua murid.

Pada kesempatan itu, Suparman, dalam sambutannya mengatakan, kita bersyukur untuk kali pertama PAUD Kartini dapat mewisuda 25 murid setelah selama satu tahun PAUD Desa ini didirikan. “Semoga anak-anak didik PAUD ini menjadi anak yang cerdas, bijak dan berakhlak mulia,” ungkapnya.

Diakhir acara, rombongan wisuda berkeliling desa menggunakan kendaraan kegemaran anak-anak odong-odong. Diikuti kepala sekolah PAUD Kartini Ny.Partinem Suparman dan tiga orang guru pengajar, Ny.Susmurkilah Sukaryadi sebagai guru juga selaku Sekretaris Yayasan, Suyanty sebagai guru juga selaku bendahara Yayasan dan Lely Handayani SPd juga selaku guru murid. (DIZ)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here