Pembangunan Desa Limau Manis Diapresiasi Warga

Posted by on Jul 02, 2018 | Leave a Comment

Tokoh-Masyarakat-Limau-ManisTanjung Morawa – KoranAntiKorupsi Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Dari APBN (DDA) di Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang patut dinilai sangat bermanfaat bagi pembangunan Desa, sebab hal itu menjadi modal utama Pemerintahan Desa Limau Manis dalam meningkatkan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Desa.

Salah -seorang Tokoh masyarakat Desa Limau Manis, Riduan  saat ditemui awak media di kantor Desa Limau Manis, Tanjung Morawa, Rabu (27/06) mengatakan, “Dalam beberapa tahun belakangan ini, pembangunan di Desa Limau Manis memang telah gencar dilakukan oleh pemerintahan desa, seperti pengecoran gang dan pembangunan saluran parit warga, kami sangat mengapresiasi hal itu” katanya.

Selain itu, menurutnya, semasa kepemimpinan Kepala Desa Amru, semua anggaran dana Desa yang masuk dan keluar dipaparkan lebih transparan, hingga dirincikan dalam papan informasi publik, “anggaran dana Desa ini terlihat benar-benar digunakan untuk kepentingan masyarakat banyak, kami sangat bersyukur”, papar Riduan.

Pada kesempatan yang sama, Amru selaku Kepala Desa Limau Manis mengatakan, “sudah sepatutnya kami pemerintahan Desa benar-benar memperhatikan kepentingan masyarakat Desa, dan sebagaimana janji saya pada kampanye waktu calon Kades beberapa tahun lalu yakni, meningkatkan pembangunan Desa dan mempermudah segala urusan administrasi warga, dan itu telah kami lakukan hingga saat ini”, papar Amru.

Secara terpisah, Kasi Pemerintahan Kecamatan Tanjung Morawa, Soang Kupon Harahap, Kamis (28/06) kepada awak media ini mengatakan, “pemerintahan Kecamatan Tanjung Morawa sering melakukan pembekalan penggunaan anggaran dana Desa dan selalu mengingatkan berbagai hal dalam menjalankan roda pemerintahan Desa, dan alhamdulillah hal itu ternyata diwujudkan bersama seperti yang dilakukan pemerintahan Desa Limau Manis’, sebutnya. (DIZ)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here