Polsek Teluk Dalam Amankan Pasangan Bukan Pasutri

Posted by on May 14, 2018 | Leave a Comment

Pasangan-Mesum-DiamankanNias Selatan- KoranAntiKorupsi Menjelang bulan suci ramadhan dan guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Muslim dalam menjalankan ibadah puasa,  Petugas Kepolisian Sektor Teluk Dalam Polres Nias Selatan Senin  (07/05), dini hari menggelar operasi penyakit masyarakat dengan sasaran minuman keras dan pasangan bukan suami istri yang berada di rumah kost kostan yang ada di wilayah Hukum Polsek Teluk Dalam.

Saat sedang melakukan patroli, Petugas Kepolisian Sektor Teluk Dalam mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada sepasang muda mudi bukan suami istri sedang berada di dalam satu kamar di salah satu rumah kost-kostan di Jalan Sudirman tepatnya disamping Gidang KOU Nisel, Kelurahan Teluk Dalam. Mendapat informasi tersebut, petugas kemudian langsung menuju lokasi yang dituju untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

Setelah Petugas tiba di rumah kost tersebut, petugas menemukan sepasang muda mudi bukan suami istri sedang  berduaan di dalam kamar. Untuk mengantisipasi amuk warga dan untuk proses pendataan lebih lanjut, pasangan muda mudi di boyong ke Polsek Teluk Dalam.

Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F. Napitupulu, melalui Kapolsek Teluk Dalam Iptu Arifin Simanjutak di dampingi oleh Kanit Reskrim Ipda Dian Simangunsong ketika di konfirmasi membenarkan pihak nya mengamankan sepasang muda mudi bukan suami istri yang sedang berada di dalam kamar kost. ” Benar, Senin (07/05) dinihari kemarin, kita amankan sepasang muda mudi di dalam kamar kost milik Iren. Setelah kita interogasi, mereka mengaku bukan pasangan suami istri “, paparnya.

Pasangan muda mudi tersebut masing-masing berinisial SL, laki-laki (24), warga Desa Sisarahili Kecamatan Lahusa Kabupaten Nias Selatan dan KVL perempuan (19), warga Dusun ll Desa Tuindrao l Kecamatan Amandraya Kabupaten Nias Selatan.

“usai dilakukan pendataan, kita panggil pihak keluarga atau orangtua pasangan muda mudi itu. Kita hanya bantu proses mediasi dan kedua belah pihak keluarga sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan dan adat yang berlaku. kedua belah pihak membuat surat pernyataan, dan selanjutnya kedua muda mudi tersebut dibawa pulang oleh keluarga masing-masing. Kita harap kejadian serupa tidak terjadi lagi di wilayah hukum Polsek Teluk Dalam, terlebih menjelang Bulan Suci Ramadhan “, tukas Arifin. (HAL)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here