Puluhan Personil Polres Nisel Naik Pangkat

Posted by on Jan 07, 2019 | Leave a Comment

Nias Selatan – KoranAntiKorupsi Sebanyak 27 orang  Personil Polres Nias Selatan naik pangkat setingkat dari sebelumnya.  kenaikan pangkat personil tersebut digelar melalui upacara dipimpin langsung oleh Wakapolres Nias Selatan Kompol Bonggas Simarmata, SH  di Aula Simuk Polres Nisel Jalan Mohhamad Hatta, Telukdalam, Jumat (4/1).

Wakapolres dalam sambutannya mengatakan, atas nama pimpinan Polres Nias Selatan,  mengucapkan selamat atas Kenaikan Pangkat kepada personel Bintara sejajaran Polres Nias Selatan. “Semoga anugerah dan penghargaan atas pengabdian yang saudara lakukan membawa kebahagiaan dan semangat baru, baik bagi saudara, keluarga maupun kepada organisasi serta menjadi motivasi untuk terus meningkatkan profesionalitas, modernitas dan kepercayaan publik terhadap Polisi dalam setiap pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat,”pungkasnya.

Ia menjelaskan, bahwa kedepan tugas Kepolisian RI akan semakin berat, terkhusus dalam melaksanakan pengamanan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) serta Wakil Presiden dimana pemilihannya dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. “Sekalipun bertugas di Nias Selatan, namun beban tanggung jawab yang kita terima tetap sama dengan Anggota yang bertugas di kota besar sekalipun”ujarnya.

Personil yang naik pangkat setingkat dari sebelumnya terhitung mulai tugas (TMT) 01 januari 2019 itu terdiri dari satu personil dari Aipda ke Aiptu, dua personil dari Bripka ke Aipda, dua personil dari Brigadir ke Bripka, tujuh personil dari Briptu ke Brigadir,dan lima belas personil dari Bripda ke Briptu. (HAL)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here