Rambo Tewas Dikeroyok

Posted by on May 08, 2017 | Leave a Comment

tewas-dikeroyokDeli Serdang – Kpkpos Seorang warga Desa Tawang Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, benama Rambo Tarigan (37), tewas dikeroyok warga Dusun Undian Desa Limau Mungkur Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang, Rabu (3/5) malam.

Diduga, korban dikeroyok kurang lebih 20 orang di perladangan Dusun Kampung Tanjung Desa Limau Mungkur Kecamatan STM Hilir, Deli Serdang.

“Belum diketahui motif pengeroyokan, tetapi petugas sudah memeriksa saksi-saksi termasuk Rian Agustin Ginting, temen korban di TKP,” jelas Kapolsek Talun Kenas AKP Simon Pasaribu SH, Kamis (4/5).

Informasi dihimpun, peristiwa bermula pada Rabu (3/5), korban (Rambo Tarigan) bersama saksi Firman Tarigan dan Rian Agustin Ginting berada di gubuk perladangan Dusun Kampung TKP.

Tiba-tiba datang dua orang pria warga Dusun Undian dan tidak lama kemudian datang warga lebih kurang 20 orang. Mengetahui warga datang ramai, korban Rambo Tarigan dan saksi Firman Tarigan langsung melarikan diri.

”Sementara saksi Rian Agustin tetap berada di gubuk karena tidak mengerti apa yang terjadi. Kemudian mendatangi korban yang telah tergeletak di tanah dan meminta tolong dari dalam kolam kering. Saksi mengatakan dia sempat berniat hendak mengangkat korban dari kolam TKP, namun saksi tidak mampu mengangkat berhubung korban berbadan besar dan gemuk,” terang Kapolsek Talun Kenas.

Ditambahkan Kapolsek, petugas yang mengetahui kejadian itu langsung ke TKP dan membawa korban ke Puskesmas Talun Kenas, namun korban telah meninggal dunia.

“Sekitar pukul 21.00 WIB, jenazah korban kita bawa ke RS Brimob Poldasu guna dilakukan visum. Saat ini situasi sudah kondusif. Para pelaku masih kita cari untuk ditangkap,” tegas AKP Simon Pasaribu SH. (BSC)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here