Sekuriti Tewas Mendadak

Posted by on Jul 02, 2018 | Leave a Comment

mayatMedan-koranAntiKorupsi Seorang sekuriti, Yantri Nugroho (37), mendadak terjatuh menghembuskan nafas terakhir saat berada di halaman SPBU Desa Laut Dendang Jalan Perhubungan, Medan, Sumatera Utara, Kamis (28/6).

Sebelumnya, korban terlihat mondar-mandir di SPBU tersebut. “Korban sempat memukul-mukul dinding SPBU serta menyuruh dua rekannya untuk membelikan nasi dan disuruh memanggil tukang kusuk,” kata Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri, Kamis (28/6).

Namun, lanjut Faidil, kedua rekannya itu tidak menemukan tukang kusuk. Setelah itu korban juga sempat meminta air minum.

“Namun, tidak berapa lama kemudian korban terjatuh di halaman SPBU. Saat saksi berniat untuk membantu, ternyata korban sudah ditemukan tidak bernyawa lagi,” sebutnya.

Kedua rekan korban yang juga berprofesi sebagai sekuriti langsung menghubungi pihak kepolisian dan kepala lingkungan (kepling) setempat untuk memberitahukan kejadian tersebut. Di tempat kejadian perkara (TKP) pihak kepolisian mengamankan barang bukti milik korban, di antaranya sepeda motor dan kuncinya, 1 dompet berisi ATM,, KTP, BPJS dan uang sebanyak Rp 700 ribu , satu tas ransel berisi alat pancing dan satu botol minuman merek Pepsi.

“Setelah selesai dicek pihak kepolisian dan Inafis tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Pihak keluarga meminta agar Korban dibawa ke rumah korban. Mereka juga minta korban dibawa pulang dan membuat surat pernyataan tidak keberatan pihak keluarga korban,” tandas Faidil. (mtc)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here