Seruduk Colt Diesel, Pejalan Kaki Jadi Korban

Posted by on Aug 07, 2017 | Leave a Comment

Diduga karena rem blong, truk Colt Diesel nomor polisi BD 8259 CK menyeruduk truk Colt Diesel BK 8618 VL yang parkir di tepi Jalinsum Limapuluh, Km 120-121 Medan-Kisaran.

Diduga karena rem blong, truk Colt Diesel nomor polisi BD 8259 CK menyeruduk truk Colt Diesel
BK 8618 VL yang parkir di tepi Jalinsum Limapuluh, Km 120-121 Medan-Kisaran.

Batu Bara – Kpkpos Diduga karena rem blong, truk Colt Diesel nomor polisi BD 8259 CK dikemudikan Remanto P (34), warga Desa Lawe Kesumat Kecamatan Lawe Sigalagala, Aceh Tenggara menyeruduk truk Colt Diesel BK 8618 VL yang parkir di tepi Jalinsum Limapuluh, Km 120-121 Medan-Kisaran.

Akibatnya, seorang pejalan kaki, Taufik Hidayat (39), warga Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mengalami luka parah setelah tertabrak truk yang terkena seruduk.

Kecelakaan lalulintas itu terjadi Selasa (2/8) sekira pukul 16.00 WIB di Jalinsum Medan-Kisaran Km 120-121  Limapuluh Kabupaten Batu Bara.

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu juga mengakibatkan truk Colt Diesel BK 8618 VL mengalami kerusakan di bagian belakang. Sopirnya M Yusuf, warga Desa Tanjung Kuba Kecamatan Air Putih Batu Bara selamat dari maut karena berada jauh dari lokasi kejadian.

Keterangan diperoleh, Rabu (3/8) menyebutkan, truck Colt Diesel BD 8259 CK dalam perjalanan dari Kisaran menuju Medan. Sampai di lokasi kejadian, mendadak rem blong (tidak berfungsi) hingga menyeruduk truk Colt Diesel yang sedang parkir posisi satu arah di depannya.

Truk Colt Diesel remnya blong mengalami rusak parah pada bagian depan, kacanya hancur.

Sedangkan Taufik Hidayat mengalami luka robek dan patah pada paha  kiri. Sementara Remanto P hanya mengalamin luka lecet dan memar  kaki kiri.

Korban dievakuasi petugas polantas ke Puskesmas Limapuluh hingga dirujuk ke RS Pematang Siantar. Untuk proses penyidikan, kedua truk Colt Diesel diamankan di Mapolres Batu Bara. (SUSI/PUR)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here