Siswa SMP Methodist I Medan Lulus Semua

Posted by on Jun 10, 2013 | Leave a Comment

Medan – Kpkpos  Siswa akan berhasil jika belajar dan bekerja dengan hati. Demikian diungkapkan Kepala Sekolah SMP Methodist I Medan Drs Robinson Tampubolon saat ditemui diruang kerjanya usai pengumuman Ujian Nasional, Senin pekan lalu.

Tampubolon merasa bangga dengan keberhasilan yang diraih siswanya dengan lulus 100 persen. “Keberhasilan ini berkat kerjasama semua pihak. Baik orang tua dan guru maupun siswa sendiri,” ujarnya.

“Kelulusan 100 persen ini bukan tahun ini saja, tahun-tahun sebelumnya juga mendapatkan hasil yang sama. Kami selalu mengingatkan siswa agar terus belajar dan jangan menyontek dari teman karena menyontek akan menjadikan anak untuk korupsi,” kata Robinson.

Segudang prestasi telah diraih siswa sekolah ini dan sebagai kepala sekolah Tampubolon dituntut untuk memajukan prestasi siswa. Kepala sekolah yang telah mengajar sejak tahun 1981 ini juga mengirim siswanya untuk studi banding ke Singapura dan Thailand. Dia berharap siswanya bisa berkomunukasi menggunakan bahasa Inggris.(FER)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here