Sudahilah Kekecewaan

Posted by on May 27, 2019 | Leave a Comment

Pasca usainya pemilihan umum pemilihan presiden 2019-2024 dan oleh KPU dan dinyatakan bahwa pasangan Jokowi-Maaruf Amin adalah pemenang suara terbanyak, akhirnya menuai demonstrasi oleh sebahagian masyarakat yang menolak hasil tersebut dan menyatakan bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) dianggap curang.

Dalam demonstrasi tersebut berujung rusuh entah mengapa bisa terjadi yang pasti mengakibatkan timbulnya korban jiwa serta ratusan orang luka dari pihak demonstran.

Beredar informasi adanya penembakan terhadap peserta demo untuk memicu kemarahan massa, namun Kapolri Tito mengimbau publik untuk tidak langsung menyalahkan petugas dan berjanji melakukan penyelidikan terkait korban dalam bentrokan dengan aparat kepolisian dan massa di kawasan Tanah Abang, pada Rabu (22/05) dini hari tersebut.

Berpulang dari kejadian tersebut diharapkan masyarakat yang menyatakan ketidakpuasan atas hasil putusan KPU dapat menghentikan kegiatan demonstrasi sebab keputusan KPU tersebut belumlah final, apalagi pasangan calon nomor 02 Prabowo-Sandi telah membawa gugatan pemilu ini ke Mahkamah Konstitusi.

Bulan Ramadhan adalah bulan mulia, dimana umat muslim diuji atas kesabarannya dengan melaksanakan berpuasa mulai akan terbit matahari hingga menjelang tenggelam matahari.

Bulan Ramadhan adalah bulan rahmah segala doa bakal di jabah oleh Allah.

Mari kita semua tenangkan diri, jangan lagi ada korban anak negeri yang bergelimpangan.

Mari kita sudahi kekecewaan agar idul fitri ini kita bisa saling maaf memaafkan bukan saling menyerang.

Ingatlah perpecahan kita ini bisa dimanfaatkan pihak yang ingin mengambil keuntungan atas negeri ini.

Pihak penegak hukum juga diharapkan benar-benar menegakkan keadilan, katakan benar jika benar dan katakan salah jika salah, selamat di dunia namun pertanggungjawaban diakhirat tak kan lepas.

Sekali lagi mari kita sudahi kekecewaan ini dan bersatu untuk kebaikan negeri ini.

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here