Tabrakan di Jalinsum Seorang Kritis, Tiga Luka-Luka

Posted by on Aug 13, 2018 | Leave a Comment

Batu Bara – KoranAntiKorupsi Dua pengnedara sepeda motor terlibat tabrakan ‘laga kambing’ di Jalan Lintas Sumatera Utara (Jalinsum) Medan-Kisaran Km 107-108 Desa Sukaraja, Kecamatan Air Putih, Batu Bara, Rabu (8/8) sekira pukul 13.30 WIB.

Peristiwa itu mengakibatkan seorang pemotor kritis, sedangkan tiga lainnya menderita luka ringan.  Keterangan diperoleh menyebutkan, ketika itu Dimas Satria (15), warga Desa Penampungan, Kecamatan Limapuluh mengenderai sepeda motor CB 150 R nomor polisi BK 4922 JAE membonceng rekannya Egi Kurniawan (16), warga yang sama melaju dari arah Kisaran menuju Medan.

Menjelang tempat kejadian perkara (TKP), Dimas Satria coba mendahului mobil di depannya hingga mengambil jalur ke kanan. Sementara dari arah berlawanan muncul sepeda motor Supra X 125 BK 6455 CR dikendarai Bambang Hariyanto (27), warga Desa Titi Payung, Air Putih, Batu Bara membonceng Ahyar (28), warga yang sama.

‘Laga kambing’ tidak terelakkan. Kedua sepeda motor jatuh bersama penumpangnya ke aspal. Egi Kurniawan mengalami luka di mata dan mulut, tangan serta kaki hingga tidak sadarkan diri. Sedangkan tiga penumpang motor lainnya mengalami luka-luka pada pelipis, kaki, tangan, robek pada bibir.

Mereka kemudian dilarikan ke Klinik Oloan untuk mendapat perawatan. Petugas lalu lintas Indrapura yang datang ke TKP mengamankan barang bukti sepeda motor, mengecek korban ke klinik dan mengabari keluarga korban. (SUSI/PUR)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here