Tak Puas Dengan Istri, Anak Tiri Digarap

Posted by on May 08, 2017 | Leave a Comment

tersangka-penjabulanMedan – Kpkpos Meski usianya sudah memasuki 50 tahun, tak membuat birahi Ibrahim Ahmad (50) menjadi lemah. Malah, pria yang mempunyai dua anak tiri semakin buas untuk urusan nafsu.

Akibatnya, dia meringkuk di sel tahanan Polsekta Helvetia, Kamis (4/5). Dia ditangkap atas laporan istrinya nomor LP/318/IV/2017/SU/Restabes Medan /Sektor Helvetia.

Informasi diperoleh, aib itu terjadi pada sepekan lalu saat istri tersangka, DRT (29) yang tinggal di Pasar 1, Lorong Mesjid, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Helvetia ini? pulang dari tempatnya bekerja.

Tiba di rumah, sang istri melihat wajah anaknya berinisial EK (7) pucat, demam tinggi dan kedinginan. Dia bertanya kepada EK apa yang terjadi. Sambil menangis tersedu-sedu EK mengaku pernah diancam bunuh ayah tirinya jika memberitahukan perbuatan cabul yang dialaminya.

Ternyata, meski sudah mencabuli EK, pelaku belum puas, dan melakukan aksinya lagi terhadap kakak kandung EK berinisial GE (12). Kepada ibunya, GE juga mengaku dirinya nyaris jadi korban kebiadaban Ibrahim.

Untungnya, saat hendak ditarik masuk ke dalam kamar, GE berontak sambil menggigit tangan kanan ayah tirinya tersebut.

Begitu mendengar cerita pilu kedua putrinya, DRT langsung membuat laporan pengaduan ke Polsekta Helvetia hingga tersangka ditangkap di kediaman mereka.

“Pelaku kita amankan dari laporan sang istri yang menyebut suaminya telah melakukan pencabulan terhadap kedua anak tirinya. Saat ini pelaku masih kita lakukan pemeriksaan,” kata Kapolsekta Helvetia Kompol Hendra ET. (ACO)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here