Tim Gabungan Razia Pekat di Panyabungan

Posted by on Jul 22, 2013 | Leave a Comment

Panyambungan – Kpkpos   Menjelang Ramadhan Sat-Pol PP Madina bersama Polisi Militer (PM) melakukan razia untuk menertibkan para pekerja seks komersial (PSK) yang berada di Warung Remang-remang dan kafe yang dijadikan tempat mangkal, serta untuk menciptakan situasi yang kondusif dalam melaksanakan ibadah puasa.

Razia terhadap penyakit masyarakat ini akan rutin dilaksanakan untuk memberikan efek jera terhadap PSK, yang selalu menjadi keresahan bagi masyarakat. Diharapkan masyarakat yang mengetahui tempat-tempat yang dijadikan mangkal PSK dan lokalisasi agar melaporkanya pada Sat-Pol PP Madina agar nantinya dapat ditindak dan diberikan pembinaan.

Demikian disampaikan Kasat Pol PP Hendra P SSTP usai melakukan razia.  Dijelaskanya dari  laporan masyarakat, tempat-tempat yang diduga lokalisasi dan kafe remang-remang telah didatangi. Namun sebagian tempat lokalisasi tersebut tutup.

“Dalam razia jelang Ramadhan ini kita berhasil menjaring enam orang wanita yang diduga sebagai pekerja seks komersial beserta pasanganya,” ujarnya, seraya menambahkan, pihaknya akan memberikan pembinaan terhadap mereka yang berhasil dijaring.

Tidak itu saja, para PSK juga harus membuat surat peryataan tidak mengulangi perbuatan itu kembali.

Terkait dengan adanya wanita di bawah umur yang berhasil dijaring dalam operasi tersebut, akan terus didalami dan apabila teryata masih di bawah umur akan diserahkan kepada penegak hukum untuk diproses lebih lanjut. (TH)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here