Walikota: Mari Kembali Bersatu Membangun Sumut

Posted by on Jul 02, 2018 | Leave a Comment

pemiluTebing Tinggi – KoranAntiKorupsi Pilgubsu sudah selesai dan berjalan dengan baik,meskipun hasil hitung cepat sudah diketahui hasilnya, mari kita tunggu hasil resmi nanti tgl 9 juli 2018 oleh KPU.

Pelaksanaanya sudah selesai untuk itu mari kembali kita satukap sikap untuk tetap dalam kebersamaan membangun Sumut, khususnya Tebing Tinggi, berbeda pilihan kemarin yang wajar, itulah bagian dari sebuah demokrasi.

Hal ini disampaikan Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan pada Antara Kamis sore (28/6) disalah satu rumah makan di Tebing Tinggi.

Disampaikan Walikota terima kasih kepada segenap warga Tebing Tinggi yang telah ikut berpartisipasi dalam pilgubsu, yang utk Tebing Tinggi mencapai 70 persen, dari 101 lebih pemilih.

Usainya pilgubsu ini Walikota mengajak segenap warga Tebing Tinggi untuk kembali menyamakan persepsi untuk membangun Sumatera Utara umumnya dan Tebing Tinggi khususnya.

Dan diharapkan kepada pasangan pemenang dalam pilgubsu tidak lagi membedakan warga pemilih dan pendukung, tetapi semua adalah warga Sumatera Utara tidak mebeda-bedakan.

Berikan pula perhatian yang sama terhadap Kabupaten dan Kota se Sumatera Utara, apakah itu merupakan daerah pendukung atau bukan, semua adalah untuk kepentingan bangsa dan negara khususnya Sumatera Utara.(RS)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here