Walikota Minta OPD Serius Dalam Bertugas

Posted by on Jun 25, 2018 | Leave a Comment

walikotaTebing Tinggi – KoranAntiKorupsi Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar dan Sekdako H.Johan Samose Harahap memimpin rapat bersama segenap pimpinan OPD dan Camat dihari pertama masuk kerja usai liburan panjang lebaran, Kamis (21/6) di ruang data Pemko Tebing Tinggi.

Dalam rapat tersebut Walikota membahas tentang persiapan ekspo Tebing Tinggi dalam menyambut HUT Kota Tebing Tinggi yang ke 101 tahun, dengan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan.

Selain membahas persiapan HUT Tebing Tenggi juga kesiapan untuk pelaksanaan Pemilihan Gubernur Sumut yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018.

Rapat juga membahas atas musibah kejadian tenggelamnya kapal kayu di Danau Toba, yang diantara penumpang kapal tersebut dari data yang beredar termasuk beberapa orang warga Tebing Tinggi.

Untuk hal-hal tersebut Walikota minta semua pimpinan OPD agar melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan serius,lakukan koordinasi dengan instamsi terkait,agar semua program dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan.(RS)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here