Walikota Serahkan Bantuan Zakat Kepada 1.433 Orang Mustaqih

Posted by on Jun 11, 2018 | Leave a Comment

bantuan-zakatTebing Tinggi – KoranAntiKorupsi Ir. H.Umar Zunaidi Hasibuan,MM serahkan bantuan zakat kepada 1.433 orang mustaqih dari Baznas Tebing Tinggi bekerja sama dengan Baznas Sumut. Penyerahan zakat dilaksanakan, Rabu (6/6), di Mesjid Agung, dan masing-masing menerima Rp300.000/orang.

Didampingi Ketua Baznas Sumut, Amansyah Nasution dan Baznas Tebing Tinggi H.Ali Ahman Harahap mengatakan kepada massyarakat untuk mensyukuri apa yang telah diterima.

Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan berharap pada tahun mendatang yang hari ini sebagai musyaqih menjadi muzaki,minimal dari 1 kecamatan 1orang seperti harapan Baznas Provinsi Sumut.

Dalam kesempatan itu, Walikota juga mengatakan bahwa para mustaqih yang menerima bantuan dari Baznas dijamin keikut sertaanya dalam BPJS. “Jika¬† masih ada yang belum terdaftar sebagai peserta BPJS, walikota jaminanya dan segera laporkan kepada kami atau melalui baznas Tebing Tinggi”, tegasnya.

Sementara ketua Baznas Sumut Amansyah Nasution menyatakan yang dibagikan hari ini di Tebing Tinggi merupakan bagian program Baznas Provinsi yang tahun ini membagikan 15.000 orang mustaqih.

Dia berharap apa yang diterima hari ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan yang bermanfaat dan berguna.(Tim)

Leave a comment

 
Enter Analytics/Stat Tracking Code Here